Rabu, 10 Desember 2014



                TK AlUEO dan biMBA –AlUEO 
           Unit Agus Salim Memberikan Santunan 

Salah satu Program Tahunan TK AlUEO Agus Salim , Bekasi , Jawa Barat adalah santunan bagi anak yatim, janda dan keluarga dhuafa di lingkungan biMBA-AlUEO /TK AlUEO Agus Salim. Belum lama ini , tepatnya Sabtu,15 Nopember 2014 bertempat di biMBA-AlUEO /TK AlUEO Agus Salim dilangsungkan penyerahan santunan berupa bingkisan sembako dan uang tunai kepada anak-anak yatim, para janda dan keluarga yang tergolong dhuafa. 

Para penerima santunan tersebut terdiri dari :

1.    Anak yatim/ dhuafa yang berasal dari biMBA-AlUEO sebanyak ; 25 anak
2.  Janda/keluarga dhuafa di sekitar lingkungan biMBA-AlUEO dan TK AlUEO, sebanyak : 55 orang.

Dana santunan diperoleh dari donasi orangtua murid biMBA-AlUEO dan TK AlUEO Agus Salim

Kepala Unit biMBA-AlUEO / TK-AlUEO Agus Salim menyampaikan bahwa kegiatan santunan ini telah berlangsung sejak tahun 2009 dan akan terus dilakukan ditahun-tahun kedepan.Tujuan diselenggarakan pengumpulan donasi dari orangtua/wali murid dan kemudian menyalurkannya kepada yang berhak menerimannya. Bunda Nevi, begitu biasa dipanggil bahwa pada kesempatan ini donasi yang terkumpul sejumlah Rp. 6.000.000,-(Enam Juta Rupiah)

”Mudah-mudah pada kesempatan mendatang donasi yang terkumpul akan lebih banyak secara jumlah dan yang terima oleh yang berhak akan bertambah secara kualitas dan optimal dalam pemanfaatannya,” demikian harapan Bunda Nevi Kepala Unit biMBA-AlUEO/TK-AlUEO Agus Salim, Bekasi Jawa Barat. (Wy) 

Saat menanti acara

Menjelang santunan

Acara akan segera dimulai

Berpose bersama

Tumpukan bingkisan 


Bu Nevi memberi sambutan


Mendengarkan sambutan dari Bu Nevi


Berpose lagi


Mewakili komite orangtua murid


Tidak ada komentar: